25 Mei 2010

Warna yang Sedang Trend di Pernikahan 2010

WARTA WEDDING - Kombinasi warna paling trendy di acara pernikahan tahun 2010 adalah merah dan hitam. Pasangan yang akan menikah menggunakannya dengan berbagai cara dari undangan sampai dress para bridesmaid. Berikut ini tips dalam menggabungkan warna-warna tersebut dalam pernikahan anda.

1. Undangan Pernikahan:

Terdapat sejumlah cara untuk menggunakan kedua warna ini dalam undangan anda. Anda bisa memilih merah untuk kertasnya dan dihias dengan pita hitam atau sebaliknya, kertas hitam pita merah. Anda bisa menggunakan tampilan bertumpuk dengan kertas hitam atau merah, tinta merah dan hitam atau pita merah. Atau kombinasi pembungkus undangan warna merah dan hitam.

2. Pakaian:

Sekali lagi kreativitas adalah kuncinya. Dress merah dipadu dengan sepatu hitam akan memberikan kombinasi yang elegan. Atau, dress putih dengan pita merad dan aksen perhiasan berwarna hitam akan memberikan kombinasi yang cantik. Para bridesmaid juga bisa menggunakan dress dengan aksen merah dan hitam. Tren saat ini yaitu setiap bridesmaid menggunakan warna yang sama tapi dengan model dress yang berbeda-beda. Untuk pengantin laki-laki dan groomsmen bisa menggunakan setelah hitam dengan dasi merah. Dan terakhir, pembawa cincin dan gadis pembawa bunga bisa diberikan aksen warna ini juga.

3. Resepsi Pernikahan:


Meriahkan hall resepsi anda dengan table setting dramatis menggunakan taplak meja dan table runner dengan dua warna kontras tersebut. Anda juga bisa menggunakan centerpiece dengan bunga dan pita yang kontras dalam warna merah delima dan onyx. (cok/dwc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails