24 Februari 2011

Gaun Pengantin Rp 5 Juta-an Kembali Dirilis

WARTA WEDDING - Desainer gaun pengantin ternama Vera Wang merilis karya yang diklaim harganya cukup terjangkau. Desainer yang karyanya jadi langganan selebriti itu kini mengeluarkan gaun pengantin yang harganya mulai dari Rp 5 juta-an.

Dilansir People, selama ini Vera Wang diketahui sebagai desainer yang menjadi langganan orang ternama seperti Ivanka Trump, Chelsea Clinton sampai Alicia Keys. Gaun-gaun tersebut pun harganya selama ini sepertinya sulit dijangkau oleh orang biasa.

Namun kini desainer asal Amerika itu membuat 12 rancangan yang menurutnya bisa dibeli dengan harga terjangkau. Gaun tersebut dijual secara ekskulusif di situs davidsbridal.com mulai dari US$ 600-1.400 atau sekitar Rp 5 juta-12 juta.

Meskipun dijual dengan harga yang tidak biasa, Wang mengaku ia tetap mengedepankan kualitas dan ada ciri khasnya di gaun tersebut. Siluet dan detail di gaun tersebut lah yang tetap ada sebagai ciri khas desainer 61 tahun itu.

"Tujuanku adalah membuat suatu karya yang romantis dan sensual tapi tetap berjiwa muda dan tidak biasa," ujarnya.

Gaun-gaun yang ditampilkan Vera Wang dalam situs David's Bridal terlihat elegan dan cantik untuk para pengantin. Gaun-gaun tersebut berdetail ruffles dengan potongan leher yang menarik dan fokus pada detail.(jek/*wlp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails